Mata Pisau

hari ini kulihat bintang

Posted on: Agustus 5, 2006

hari ini aku bolos dauroh, eh bukan bolos siy … emang gak bisa ikut hari niy coz aku da tugas di BEM KM. rodok njeglek!! bar ko dauroh yang mengharuskan pake cadar sekarang ke BEM yang mayoritas orang-orangnya tuh liberalis, piye yoks? aneh … gak enak deket-deket ma ikhwan-ikhwan (cowok-cowok) ;P rasane tiap kali mereka deketin aku tuh kayak kena setrum eh bukan, apa ya namanya? yo rodo-rodo wedi ngko yen aku dipangan, halah! ngawur …

eh btw pas dauroh kemaren aku bener-bener seneng lho, aku dikenalin gimana pake cadar, aseeek! gak takut ma cowok klo pake itu, lagipula mereka gak akan melihat ekspresi kita, wehehehe :D tapi tentu aja pas dauroh gak ada ikhwan, cuma pas pulang atau dateng aja ada yang diantar atau dijemput. ikhwan-ikhwan salafi boooo, jadi pengen satu *halah* belum sekufu’ … perbaiki diri dulu, biar jodohnya juga baik :>

eh aku kok malah jadi nglantur yaks, aku pengen ngomongin yang diBEM malah jadi ke dauroh, hari ini kan aku jaga .. buat ngawasin entry data maba (mahasiswa baru) yang ikut inisiasi kampus, nah pas saat itu aku juga mendampingi dek bintang, liat dia dari deket, ngobrol , cantik juga … :D

wez cuma gitu thok :D baiknya ngomongin dauroh aja ya ..

pembicara dauroh syaikoh ini ummu abdil ilaah dari saudi, so pake bahasa arab deh, tapi tentu ajah pake penterjemah. ummu abdil baiiiik banget, beliau kesini tuh pake uang sendiri, masih bawa hadiah buanyak banget, tiap-tiap peerta mendapat satu baju abaya, trus beliau juga serng ngadain kuis, contohnya bagi yang hafal surah al-kahfi 1-10 dihadiahi buku, bukunya bagus! ukhti bacaannya baguuus banget, aku mah masih kalah juaauuuh, jadi pengen belajar baca al-quran dengan baik …

trus ceritanya, aku pas istirahat tuh ditanya-tanya ma ummu abdil (pake bahasa arab) wezz kagak mudeng, yang aku tau tuh satu kalimat yang menanyakan apakah aku belajar komputer dari madrasah, yang ini tak jawab aja na’am, padahal disekolah gak ada pelajaran komputer, beliau bertanya seperti itu karena aku dudk paling depan di depan laptop sibuk mencatat n ngrekam materi yang beliau sampaikan, mungkin dikiranya aku tuh pinter kali ye .. :p padahal itu juga yang ngajarin ikhwan pas 1 hari sebelum dauroh heheheh :D bis tuh dia juga nanya namaku, untung aku dah dape dasar-dasar bahasa arab pas SMA jadi yo mudeng sitik-sitik, tapi karena obrolan ma ummu abdil yang kebanyakan aku kagak mudeng nih aku jadi pengen bener-bener mendalami bahasa arab, Insya Allah!!

ya itulah sekilas tentang dauroh yang aku jalani, asik … jadi pengen mendalami salafi … klo aku bercadar gimana ya????

2 Tanggapan to "hari ini kulihat bintang"

Tinggalkan Balasan

Sekedar Pikiran

one of my friends used to say "there is an evil side in everyone's life", but for me, i think, i had more than one, i had some evil side inside me. The evil that doing this, one evil that doing those, one more that was here, and some more was there ...
sometimes i get confuse with what I've did, confuse whether it was right or wrong, whether it was necessary or not, or things like that ...
I'm still a little child, hasn't growing up but getting younger ...

my-plurk

Banners

 blogger solo solo gitu what ...!!!


SLC


Bengawan, Komunitas Blogger Solo

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 41,507 visitors

Supported by


WordPress
