Mata Pisau

pacaran yang halal, ada gak siy?

Posted on: Agustus 10, 2006

ada dong!

read this:

ceritanya hari kemaren tuh aku meliburkan diriku sejenak, meski ada rapat aku gak berangkat, capek je .. :p trus aku keliling asrama, muter dari kamar ke kamar, nyampe deh kamarnya mbak kusnul. nah pas disitu aku dikenalin ma pacaran yang halal, soale mbak aan ma oka lagi pacaran. eh gimana siy? katanya asrama putri kok pacaran di kamar? makanya di baca dulu! saat itu mbak aan lagi pacaran pake pacar warna orange, trus si oka ikut-ikutan. alhasil aku juga pacaran yang halal deh, aku pake warna ungu. so sapa bilang pacaran kagak ada yang halal? hehehe wez jayussss banget …. :D

1 Response to "pacaran yang halal, ada gak siy?"

masya Alloh! Kirain pacar, ternyata eee…ee..e Pacar. Yo wis lah manut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sekedar Pikiran

one of my friends used to say "there is an evil side in everyone's life", but for me, i think, i had more than one, i had some evil side inside me. The evil that doing this, one evil that doing those, one more that was here, and some more was there ...
sometimes i get confuse with what I've did, confuse whether it was right or wrong, whether it was necessary or not, or things like that ...
I'm still a little child, hasn't growing up but getting younger ...

my-plurk

Banners

 blogger solo solo gitu what ...!!!


SLC


Bengawan, Komunitas Blogger Solo

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 41,507 visitors

Supported by


WordPress
%d blogger menyukai ini: