Mata Pisau

Kesan IK

Posted on: Agustus 26, 2006


IK alias Inisiasi Kampus kemaren terasa sepi, gak banyak maba-maba yang ikut, dengan diblokirnya maba dari fakultas isipol, dan pertanian. Ditambah ospek-ospek fakultas lain yang memberi banyak penugasan kepada maba hingga mereka lebih memilih tidak mengikuti IK dan memenuhi penugasan-penugasan tadi.

Yah walo bagaimanapun IK tetep aja aseeeek. Apalagi acara puncaknya, konser nasyid Justice Voice …

ajari aku tuk jadi ikhwan yang tangguh
mungkin terlalu banyak aku tlah bersembunyi
menatap akhwat-akhwat pun aku tak sanggup
udara malam terasa menusuk ragaku

kayake lirike siy gitu …
klo salah mangap deh

JV tuh kayak boyband, nasyid gaul heheheh, akhwat-akhwat pada teriak-teriak lho, heran deh aku :p eh btw kemaren aku seneng banget, banyak maba yang sudah berjilbab, yang nggak tuh bisa diitung jari, alhamdulillah …

yang gak aku suka dari IK
maba-maba dijelali untuk membenci rektorat, karena SPMA, SKS dll. aku gak setuju soal UGM bayarnya mahal, coz sebenernya subsidi silang tuh bener-bener ada. banyak temen-temen aku yang dapet beasiswa, yang gak usah mbayar mpe 4 tahun. bagaimana aku bisa benci rektorat? Aku malah salut ma rektornya UGM.

Buat anak-anak BEM, pengenalan kampusnya mbok jangan dengan memjejali maba dengan hal-hal seperti itu, lebih berguna ko dipakai buat info-info seputar kampus, kayak fasilitas apa yang di punya UGM, prestasi-prestasinya, kegiatan-kegiatan intern atau ekstern dll dsb yang banyak banget, insya Allah bakal lebih bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sekedar Pikiran

one of my friends used to say "there is an evil side in everyone's life", but for me, i think, i had more than one, i had some evil side inside me. The evil that doing this, one evil that doing those, one more that was here, and some more was there ...
sometimes i get confuse with what I've did, confuse whether it was right or wrong, whether it was necessary or not, or things like that ...
I'm still a little child, hasn't growing up but getting younger ...

my-plurk

Banners

 blogger solo solo gitu what ...!!!


SLC


Bengawan, Komunitas Blogger Solo

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 41,507 visitors

Supported by


WordPress
%d blogger menyukai ini: