Mata Pisau

Nasehat Yang Menyejukkan

Posted on: Juni 27, 2007

Sudah lama tidak ada yang menasehati ana, alhamdulillah baru-baru ini ada pengunjung yang memberikan siraman di hati ana yang mengering.

Iya, ana memang masih bodoh. sudah wanita, bodoh pula … Antum wa Antunna jangan bosan menasehati ana klo ada salah, Insya Alloh akan menjadi amal bagi antum wa antunna.

Akan lebih menyenangkan jika nasehat menggunakan perkataan yang baik dan halus, dan ditambah ilmu …

ilmu ana memang belumlah sebulir pasir di pantai, sudikah kiranya antum wa antunna berbagi ilmu dengan ana …

2 Tanggapan to "Nasehat Yang Menyejukkan"

…sudah wanita, bodoh pula…

walah, kok kayaknya kata bodoh digunakan untuk mempertegas kalo jadi wanita itu jelek…..kayak orang bilang “sudah miskin, boros pula…, sudah jelek, sombong pula…, sudah gobok, sok tau pula kayaknya ini saya deh

gak boleh itu, mempersalahkan gender, ntar anti di sebut cewek yang gak pro sama emansipasi wanita lho…

bukankah tak ada bedanya antara wanita dan pria kecuali dalam sedikit hal… jadi jangan gunakan gender untuk merendah diri, walau maksudnya baik…

lagian emang kenapa kalo wanita, toh laki-laki tak akan bisa hidup kalo gak ada wanita, bahkan wanita mendapat kemuliaan, disebut 3 kali sebelum laki-laki perihal siapa orang yang harus kamu hormati… setelah Rosululloh tentunya…

Jadi jangga /./ ^%$$&&^$^&$&$( ngann^&(^&(^ &^&^ jad….ii… mmaaaaaaa…ll..l..l.l..lluuu%&&^$^$……………………..

waduh, tukang iseng kok sok bicara serius, akhirnya, konsletlah otakku

lupa ya klo wanita itu terbuat dari tulang rusuk yang bengkok di bagian paling atas, trus disebutkan juga klo wanita itu kurang akal dan kurang agamanya, bukan gak pro sama emansipasi, tapi sadar diri! tetep aja wanita ma laki-laki tuh BEDA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sekedar Pikiran

one of my friends used to say "there is an evil side in everyone's life", but for me, i think, i had more than one, i had some evil side inside me. The evil that doing this, one evil that doing those, one more that was here, and some more was there ...
sometimes i get confuse with what I've did, confuse whether it was right or wrong, whether it was necessary or not, or things like that ...
I'm still a little child, hasn't growing up but getting younger ...

my-plurk

Banners

 blogger solo solo gitu what ...!!!


SLC


Bengawan, Komunitas Blogger Solo

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 41,529 visitors

Supported by


WordPress
%d blogger menyukai ini: