Mata Pisau

JATUH, BANGUN, EEEE KOK JATUH LAGI

Posted on: Agustus 20, 2007

nee cerita tentang mei yang ke solo beberapa hari lalu, rencana awal nyariin kurma buat kakak nya pheya yang ngidam ma sekalian ke goro nanyain numernya event organizer buat acara islamic book fair. Nah mbak tutik yang jualan mie ayam di depan rumah mei nitip srabi notosuman yang terkenal ntuh.

Srabi notosuman bu handayani letak nya di daerah notosuman *halah* deket-dekete singosaren plasa dee, nah pas di perempatan slamet riyadi n mau belok ke kanan kan ada lampu merah tuh, nan dekete ada rel kreta apiy, gara-gara rel itu tuh mei jatuh dee, alhamdulillah masih ndak papa, langsung mei bangun n naek motor lagi, eeee belon satu meter udah jatuh lagi gara-gara hal yang sama …. mualu nya aku :mesam-mesem:

sekali lagi alhamdulillah mei ndak papa, cuman lecet dikit, sekarang siy udah kering … tapi macih trauma, mungkin mei gak naek motor lagi klo ke solo, nyuba naek bis ajah, meski mei agak-agak gimana githuh, soale kan desek-desekan ma sembarang orang. maklum nee udah lama gak naek bis :ngguyu:

karena itu sekarang mei buka

LOWONGAN!!!

syarat:
ikhwan
muslim yang tidak merokok
usia diatas 20 tahun
memiliki SIM C
pengalaman tidak diutamakan

untuk menempati posisi sebagai supir pribadi sekaligus suami, lamaran langsung ke rumah orang tua, jalan polo no 20 wukirosari pulisen boyolali. Mohon memberi konfirmasi terlebih dahulu.

:ketawa-ketiwi:

4 Tanggapan to "JATUH, BANGUN, EEEE KOK JATUH LAGI"

Ngakak, sudah kebelet cari suami kok cuman buat sopir :)

he eh yoh?
tapi yen bojoku memang kudune gelem tho dadi supir ku
males no yen wez duwe bojo lungone dhewe
:pamer untu:

beneran neh meme pengen nikah? gue da temen yg ngebet nikah juga, dijamin ikhwan kok. hayo..brani ga?

MAU~~! tapi meme masih kuliah lhow …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sekedar Pikiran

one of my friends used to say "there is an evil side in everyone's life", but for me, i think, i had more than one, i had some evil side inside me. The evil that doing this, one evil that doing those, one more that was here, and some more was there ...
sometimes i get confuse with what I've did, confuse whether it was right or wrong, whether it was necessary or not, or things like that ...
I'm still a little child, hasn't growing up but getting younger ...

my-plurk

Banners

 blogger solo solo gitu what ...!!!


SLC


Bengawan, Komunitas Blogger Solo

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 41,507 visitors

Supported by


WordPress
%d blogger menyukai ini: