Mata Pisau

[Resep Simpel] Brokoli, Enaak Tenan!

Posted on: Maret 3, 2008

Brokoli Enak Ala Meme

Bahan:

  • Brokoli semaunya
  • Wortel kalo suka
  • Mentega atau Minyak Goreng

Bumbu:

  • Merica secukupnya
  • Bawang Putih 1 siung
  • Garem secukupnya

Cara Memasak:

  1. Potong-potong brokoli dan wortel
  2. Panaskan penggorengan dalam api kompor sedang dengan sedikit minyak goreng atau mentega didalamnya
  3. Tumis bawang putih yang sudah di keprek hingga berbau harum
  4. Masukkan wortel, tumis sebentar
  5. Masukkan brokoli
  6. Masukkan merica yang sudah dihaluskan dan tambahkan garem kalo suka, tumis sebentar
  7. Jangan menumisnya terlalu lama karena akan menghilangkan gizi dari brokoli
  8. Siap dihidangkan

brokoli bisa di ganti ama sayuran lain, mei see suka kembang kol atawa tauge … ini adalah masakan andalan mei disaat mei kelaparan :D gak bikin gemuk, enak *lebih enak dari kupat tahu* dan yang paling utama … GAMPANG DIMASAK! gak lama, karena makin lama dimasak malah makin gak enak…

13 Tanggapan to "[Resep Simpel] Brokoli, Enaak Tenan!"

vegetarian ya?
suket – suket depan mipa itu enak kekna kalo di tumis.

tak kirain cuma di pamerin ke kita2.ternyata di tulis di blog juga ta?
yukz kapan2 ga bawa fotoNa thok…
bawa masakannya juga yachh
pokoe’ mak nyuwzzz

eh kak avatar ku kok ndak nono pripun?

@mas narakushutdown

kok vegetarian tho mas? mei masih suka daging kok .. cuman kalo daging pan masaknya lebih rumit dan lebih lama … judulnya kan resep simpel :D

orgh ternyata mas narakushutdown ini suka tumis rumput ya … boleh deh kapan2 mei bikinin … tapi HARUS dimakan ya?

@ipiit
yo .. tapi kamu jangan cuman ngajak intan thok yen pada mau sangu maem ke kampus .. mei juga diajakin … ntar tak masakin brokoli :P enyak mesthi …

avatare gak muncul kayake karena ipiiit gak log in :) iyah tho?

haiyach…
gitu ae protes.orang kemaren ntu idenya dadakan kok,ok ntar kapan kita bawa bekal bareng?kayake asyik tuh…
eh kak mas naraku maemnya lebih simpel dari tumis brokolinya kak mei…

kalo rumputnya rumput fatimah ane pasti mau deh (blm pada tau kan rumput fatimah?ini beneran lho bukan becanda) he he he, tak jamin buat yg sudah nikah hmmmmmm…….

walah gak dong mas …
eh aku minta kebabnya juga dong :D

how do you know that i have kebab?
it’s from camagentayangan?

yes! he said that it was delicious … mei belum pernah maem kebab … heheheh … rasane koyo ngopo yah?

[…] Words [Resep Simpel] Brokoli, Enaak Tenan! […]

halah, pantes kok rada susah tidur
ada yg nyumpahi aq jadi gentayangan rupanya

next time…
plz call my name 3 times
I won’t come to your place
but I’ll come to you dream
and I…..

kur kur kur …
lah kok sek teko pithik2 e tonggoku … :D

holaaa…mampir ni.. *lam kenal yaa* cari-cari resep brokoli.. :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sekedar Pikiran

one of my friends used to say "there is an evil side in everyone's life", but for me, i think, i had more than one, i had some evil side inside me. The evil that doing this, one evil that doing those, one more that was here, and some more was there ...
sometimes i get confuse with what I've did, confuse whether it was right or wrong, whether it was necessary or not, or things like that ...
I'm still a little child, hasn't growing up but getting younger ...

my-plurk

Banners

 blogger solo solo gitu what ...!!!


SLC


Bengawan, Komunitas Blogger Solo

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 41,507 visitors

Supported by


WordPress
%d blogger menyukai ini: