Mata Pisau

Menggunakan Box.net File Sharing

Posted on: Maret 27, 2008

Box.net File Sharing adalah satu macam widget yang disediain oleh wordpress. Fungsinya buat nge-share file yang kita inginkan. Untuk yang gak biasa upload di tempat2 penyedia “hosting gratisan dengan benwit yang menggiurkan plus gak pake susah” bisa ne nyubain inih.

  1. pertama masukkan box.net file sharing ke sidebar
  2. Klik kotak editnyah
  3. klik link go get some html code ada 3 step disitu yang harus dilalui
    • browse file
    • masukin email ma password
    • Upload
  4. trus kita isa ngedit tampilan box buat blog kita, mau kecil, gede, mau warna item apa hijau?
  5. nah kopi deh html code yang adah disituh trus di paste ke editor widget kita
  6. klik save widget
  7. selesai

nah pren, tahu kan kalo mo berbagi file selain pake upload file di bawah write post, kita juga isa pake ituh, tapi tentu sajah, jangan dibandingkan sama empu2nyah upload file nun jauh di langit sama, suatu saat kita juga bakal isa, sekarang dimulai darih inih dulu … kei?

1 Response to "Menggunakan Box.net File Sharing"

Aduh..thanks bangat atas bantuannya, saya langsung dapat mengaplikasikannya ke blog saya. Semoga Tuhan selalu memberkati Anda sekarang dan selama-lamanya, slam hormat dari saya.
http://www.alexemdi.wordpress.com

yah sama2 :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sekedar Pikiran

one of my friends used to say "there is an evil side in everyone's life", but for me, i think, i had more than one, i had some evil side inside me. The evil that doing this, one evil that doing those, one more that was here, and some more was there ...
sometimes i get confuse with what I've did, confuse whether it was right or wrong, whether it was necessary or not, or things like that ...
I'm still a little child, hasn't growing up but getting younger ...

my-plurk

Banners

 blogger solo solo gitu what ...!!!


SLC


Bengawan, Komunitas Blogger Solo

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 41,529 visitors

Supported by


WordPress
%d blogger menyukai ini: