Mata Pisau

E-Mailkomp

Posted on: Oktober 22, 2008

Entitas mahasiswa d3 ilkomp uns.
truly udah sejak lama mei gak suka dng adat istiadat yg berjalan di emailkomp.. Sbaik apapun tujuanny klu jalan yg dtempuh salah menurutku tetap bukan hal yg baik

apapun alasan ny i think sistem yg berjalan d emailkomp melakukan pembodohan massal terhadap mahasiswa2 yg dng ikhlasny mau2ny menjadi wayang orang yg dgerak dalang dbalik kelir

itulah orang2 yg tdk suka dng persaingan sehat. Mereka menggunakan orang2 yg notabene dbwh mereka untuk djadikan sbuah kongsi kekuatan dan menghindarkn adany persaingan bebas.

Sharusny jika memang mereka yakin diri mereka benar tak perlu maen sembunyi2 maen kucing2an. Membentuk klompok terselubung yg mendzolimi kaum minoritas.

Siapapun orang nya! Yg pernah menyetujui sistem itu bahkan membanggakn adalh orang yg tdk mendukung adany persaingan. Dan ketika mendapatiny dy tdk punya kkuatan slain untk menyalahkn dan berkeluh kesah. Terbentuklah wayang yg berhati lemah, cemen~ tdk mau dsalahkan dan terlalu percaya pd kkuatan klompok!

Be your self! Trust your self!!

Kmu g hidup dng klompokmu slamany! Hilangkan rasisme dr e-mailkomp!!

7 Tanggapan to "E-Mailkomp"

Pertamax! Meme lg sutriss…

Curhat, Me? :D

meme
heheheh, ho oh mas! lah orang yang ku kagumi juga menyetujui sistem ini wee, malah dadi dalange! i just wanna say that i hate it …

butul itu..apa itu dapat dikatakan orang yang baik? mungkin bisa kalo cuma yang ikut kelompok itu sajo.. betul.betul.betul??

Huehuehue…

Yup,,,tul!

wayang bisa jadi tontonan yang menarik jika dalangnya pandai memainkan wayang, tapi akan menjadi hal yang buruk jika dalangnya bodoh… dan tidak tau tentang wayang yang dia jalankan

sayang dalang tak pernah tau cerita sesungguhnya yang seharusnya ia mainkan

Waduh..waduh,,kenapa emailkomp jadi seprti ini, padahal jaman saya dulu tidak, sebagai mantan alumni emailkomp saya ikut kecewa..karena kami adalah salah satu pendirinya dan mengurusnya..dari nol hingga kesuksesan kami menyelenggarakan Pameran Tugas Akhir Pun kami fun2 aja, bahkan sampe sekarang kami bekerja..gak ada yang namanya gap-gp an..KECEWA SAYA DENGAN KEADAAN EMAILKOM SEKARANG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sekedar Pikiran

one of my friends used to say "there is an evil side in everyone's life", but for me, i think, i had more than one, i had some evil side inside me. The evil that doing this, one evil that doing those, one more that was here, and some more was there ...
sometimes i get confuse with what I've did, confuse whether it was right or wrong, whether it was necessary or not, or things like that ...
I'm still a little child, hasn't growing up but getting younger ...

my-plurk

Banners

 blogger solo solo gitu what ...!!!


SLC


Bengawan, Komunitas Blogger Solo

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 41,507 visitors

Supported by


WordPress
%d blogger menyukai ini: