Mata Pisau

Indosat Pulsa GPRS

Posted on: Desember 20, 2008

budhe indosat bikin variasi pulsa lagi ne.. Stlah punya pulsa sms pulsa super sms skrng budhe punya pulsa gprs. Kemaren bli 6rb dpt 240menit.. So sktr 1500 perjam nya.

Sayang.. Nyetingny syusah. Coz panduan yg dberikan indosat kn gak sm buat smua hp. Udah nyetingny bener eee ternyata dpake g bisa. Sempet PRUST ASI. Stlh tany ma temen trnyt kudu punya pulsa reguler jg. Wealah.. FANTES,

things i dislike
punya cerita stlh BISA. Q langsung ngechat pake eBuddy. Lama~ n putus2. Pdhl biasane klu pke m3-gprs biasa lancar2 ajah. Singkat cerita meme ketiduran nungguin blsan chat dr seseorang :( dr j9-j1.. Karena settingny time based pulsa gprs mei langsung anjlok 0menit plus pulsa reg mei berkurang 6rb rupiah.

Hiks! Pdhl klu pake gprs biasa yg berdasar byte download qt, klu mei ketiduran paling brkurangny 500rp.. Hiks.hiks.hiks

beteweh ngenetny jg masii lbh mantaf gprs pulsa biasa dech.

So mei masii lebih syuka pulsa reg.

4 Tanggapan to "Indosat Pulsa GPRS"

podo mei… nganggo pulsa reguler ae mataf… :D tukaran blogroll yuk mei… nanti tak masukkan ke link sahabat

oke dech … tak masukin mas ^_ lumayan promosi gratis di tempate ms iq :D

Biasanya aq pake pulsa gprs tuh dgn kombinasi modem 3g, sinyal 3g, dan komputer.. So kalo bwt download bs sampe 255kbps di bpn..kalo di jawa 150kbps. Kalo cmn bwt ceting y pke reguler aj..bs smpe tngn pgel.

yagh kebutuhan tiap orang beda, bahkan kebutuhan seseorang di setiap waktunya ajah beda~ masnyah syuka yang gprs yah monggo, saya syuka yang reg juga monggo, ada yang gak suka semua ya monggo, asal jangan maksa2 orang yang gak suka disuruh suka~ ya? :P

pulsa gprs itu khan untuk koneksi internet dengan modem?

emang lebih untuk ke modem ya?

ah sialan
susah konek
buka fs perlu waktu waktu yang amat sangat menjenuhkan

ada solusi kah ???
gw pake siemens ME45

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sekedar Pikiran

one of my friends used to say "there is an evil side in everyone's life", but for me, i think, i had more than one, i had some evil side inside me. The evil that doing this, one evil that doing those, one more that was here, and some more was there ...
sometimes i get confuse with what I've did, confuse whether it was right or wrong, whether it was necessary or not, or things like that ...
I'm still a little child, hasn't growing up but getting younger ...

my-plurk

Banners

 blogger solo solo gitu what ...!!!


SLC


Bengawan, Komunitas Blogger Solo

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 41,507 visitors

Supported by


WordPress
%d blogger menyukai ini: