Mata Pisau

Saat Semua Harus Diakhiri

Posted on: Januari 3, 2009

tahu gak see tahun baru ini meme bikin semua hal jadi baru :) themes yang baru, cara berfikir yang lumayan baru, terpenting hardisk baru, flashdisk baru, :D amanah baru *menteri telekomunikasi*, trus insya Alloh dalam waktu dekat hati yang baru *cie~* baru proses nech, doakan y?

3 Tanggapan to "Saat Semua Harus Diakhiri"

wah kaya hari raya idul firti aja… semuanya serba baru… tak doain semuanya lancar dan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT… amin…

Pacar baru juga yah …. ? temen baru aja kali di http://kenuzi50.wordpress.com

ikh mas nyah~ orang udah punya istri juga :p lagian meme sudah memilih untuk tidak pacaran :) temen boleh, asal menghargai perbedaan temen yang lain, tidak mendiskreditkan mereka, kalo salah diingetin, kalo benar diem ajah, gak usah dipuji =)) halah kayak apa ajah :D

kebetulan ajah mas ngepasi tahun baru, umur baru *aku kie tibak e wes tuwo, 22 tahun iks… * trus memang pengen yang baru2 :D termasuk hati yang baru~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sekedar Pikiran

one of my friends used to say "there is an evil side in everyone's life", but for me, i think, i had more than one, i had some evil side inside me. The evil that doing this, one evil that doing those, one more that was here, and some more was there ...
sometimes i get confuse with what I've did, confuse whether it was right or wrong, whether it was necessary or not, or things like that ...
I'm still a little child, hasn't growing up but getting younger ...

my-plurk

Banners

 blogger solo solo gitu what ...!!!


SLC


Bengawan, Komunitas Blogger Solo

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 41,507 visitors

Supported by


WordPress
%d blogger menyukai ini: