Mata Pisau

Jas Hujan Rok~

Posted on: Januari 6, 2009

jas hujan khusus wanita

jas hujan khusus wanita

sebenarnya udah lama aku tahu ada jas hujan seperti ini, tapi baru kemaren aku bisa beli dengan harga hanya 31rb rupiah, warna pink iks, sangat dianjurkan untuk dibeli pada hari hujan seperti ini, asek loh~ ROK :D mau mau? bisa beli di toko Saphir, toko karpet dan busa di palur, kiri jalan kalo dari UNS

3 Tanggapan to "Jas Hujan Rok~"

ehem… ehem yang punya jas hujan baru… hmmm

buat yang mau beliin jas hujan suaminya :), yang pengin jas hujan kualitas import ( china ), kunjungi http://soldoutnow.wordpress.com :)

pas baca artikel ini

emang bisa efektif kalo pake rok …
jas hujan yg gamis ada ga ??

aminari :
malah syusah yang gamis ta mbak?
makek nya ribet

yang rok kan lebih enak buat cewek yang emang ndak pernah pake celana

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sekedar Pikiran

one of my friends used to say "there is an evil side in everyone's life", but for me, i think, i had more than one, i had some evil side inside me. The evil that doing this, one evil that doing those, one more that was here, and some more was there ...
sometimes i get confuse with what I've did, confuse whether it was right or wrong, whether it was necessary or not, or things like that ...
I'm still a little child, hasn't growing up but getting younger ...

my-plurk

Banners

 blogger solo solo gitu what ...!!!


SLC


Bengawan, Komunitas Blogger Solo

Top Clicks

  • Tak ada

Blog Stats

  • 41,507 visitors

Supported by


WordPress
%d blogger menyukai ini: