Mata Pisau

Archive for the ‘Kuliah’ Category

tahu gak, sekarang mei dan temen-temen mei punya program satu bahasa dalam satu hari, cek listnya nee

  • senin := sebisanya bahasa Arob
  • selasa := full indonesia
  • rabu := gado-gado
  • kamis := english
  • jumat := boso jawi

hal ini hanya mengikat kedalam, alias kalo njenengan bukan yang merasa ikut perjanjian inih, ya terus jangan takut untuk ngomong ma kita-kita, tapi tetep kita akan ngomong ma njenengan dengan bahasa yang sudah ditentukan.

anggota := ipiit, kurnia, intan, nida, meme *klo mo ikut boleh :)*

bahasa adalah kebiasaan

Iklan

bismillah ~~

memang sudah budaya ya, di lingkungan kita ini betapa mudahnya pelajar NYONTEK saat ujian, dan betapa susyahnya melawan kebiasaan ini, mei doeloe juga seorang yang “terbiasa” dengan nyontek, yah secara gituh … betapa enakknya nyontek, tinggal liat catetan atawa kanan-kiri masalah udah selesai, gak perlu belajar dan gak usah menghormati orang yang sudah belajar.

fren … kita sudah dewasa, bukan anak SMA dengan segala sifat kekanak-kanakannya, sudah saatnya kita menentukan siapa kita sesungguhnya, apakah kita orang baik? ato orang tidak baik? dan menurutku seorang mahasiswa yang NYONTEK adalah mahasiswa yang ingin menjadi orang yang tidak baik

why?

  • pertama nyontek ituh harom hukumnya dalam islam, sama ajah antara orang yang nyontek sama yang nyontekin, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam telah bersabda

    “Artinya : Barangsiapa mencurangi kami maka bukan dari golongan kami” [Hadits Riwayat Muslim, kitab Al-Iman no 101]

    gak mau digolongkan sama golongannya rosululloh? mau ikut golongannya siapa fren?

  • kedua, karena harom hukum nya nyontek, maka nilai yang diterima jadi gak barokah … kalo nilainya gak barokah, kuliahnya dapet apa coba? dapet dosa ama nilai yang gak barokah tadi dongs, percuma lah kuliahnya nanti, ngabisin waktu ajah! mending kagak usah kuliah!, wes dirumah ajah, konsentrasi buat taklim or kajian :D
  • ketiga dengan nyontek mahasiswa ituh tidak menghargai hasil karya orang lain yang otentik alias gak pake kopipaste, tidak menghargai hasil karya seseorang, so kalian juga gak bakal dihargai sama orang lain, hal ini ostomatis loh …

fren~~ sekali lagih~ NYONTEK ITU HAROM!!!! yen ra’ iso rasah digarap bae, truly mei lebih menghargai orang yang nilainya jelek tapi gak pake nyontek daripada yang nilainya buaguss tapi pake nyontek meski cuman senomor

dengerin tuh nilainya udah memohon, memelas,

Jangan Nodai Aku!

terinspari oleh rasa kecewa karena ternyata seseorang yang kuanggap saingan berat ternyata NYONTEK, kupandang dirimu sebelah mata sekarang freen~~ semoga Alloh melapangkan dadamu untuk menerima ‘ilm tentang NYONTEK itu Harom …

Selesai~~

Posted on: April 17, 2008

akhirnya todei, hari inih ujian mei selesai~~ alhamdulillah. Tahu gak kalo ujian mei mundur dua hari selesainyah :( gara-gara salah mei sendiri si … *bukan salah iPiit kok*

de Story
Ceritane mei salah waktu ujian hingga akhire mata kuliah Stuktur Data yang dipegang pak Aziz harus melakukan ujian mid tanpa kehadiran mei, jadilah mei ujian susulan hari ini jam sembilan, ^_

ujian mid kali ini banyak banget soal yang mei gak isa jawab, hingga akhire pak mochtar bilang kalo mei nilai nyah jelek *orgh NO* iyah see mei emang rada dudul kalo disuruh hafalan, lebih enak yang isa di logika …

catatan untuk ujian akhir semester :
BELAJAR DONG MEI!!!

daftar tugas2 semester inih
yang sudah dikumpulkan

  • Tugas ER Diagram Konsep Basis Data Bu Umi Salamah
  • Queue Berprioritas – Struktur Data Bpk Abdul Aziz
  • Laporan Praktikum 1 – Struktur Data Bpk Abdul Aziz
  • Tugas 1 – Dasar Telekomunikasi Bpk Mochtar

Akan dikumpulkan

  • Pancasila – Membuat Konstitusi UNS – Kelompok dikumpulkan tgl 2 April 2008
  • Struktur Data – Laporan Praktikum 2 – Individu dikumpulkan tgl 31 Maret 2008
  • Desain Web – Laporan Praktikum – Individu dikumpulkan tgl 3 April 2008
  • Pemrograman Visual – Membuat Program dan Laporannyah – Kelompok dikumpulkan tgl 4 April 2008
  • Pemrograman Visual – Membuat Makalah – Kelompok dikumpulkan tgl 4 April 2008

atas permintaan anggota BMC (Barisan Mahasiswa Cerdas) mei menyempatkan diri diantara jadwal mei *sok sibuk heheh* untuk mengupload file mata kuliah dibawah ini :

mau curhat dikit nee … akhir-akhir ini mei shibuk banget rasane .. mungkin kebiasaan lama mei keluar lagi, buruk manajemen waktunya … ayuh mei ganbatte … number one adalah KULIAH!

ditambah lagi sekarang mei harus berjuang untuk bisa duduk di depan … tahu sendiri mei gak isa duduk dibelakang, gak bakal mudeng. inih semua gara-gara beberapa ikhwan-ikhwan BMC yang sekarang padah suka duduk didepan … heran dee … perasaan gak di UGM gak di UNS tempat duduk paling depan biasane yang paling dihindari … ya gak see? mei see suka-suka ajah pada suka duduk didepan, sesuai ma namanya … Barisan Mahasiswa Cerdas

dari teman untuk teman-teman

kenali lebih dahulu kuliah kita, biar tahu apa yang nanti akan dibahas, bisa juga buat awaln untuk mulai belajar, gak asek akh kalo pas udah mulai kuliah kita gak tahu bahan kuliahnya, lebih bagus kalo udah belajar dulu.. ya?

[dasar telekomunikasi]
di sini, nanti kita belajar bagaimana komunikasi itu terbentuk. dimulai dari konsep terjadinya komunikasi, kemudian elemen-elemen komunikasi. Selanjutnya, kita akan diarahkan untuk belajar pada 3 model komunikasi. PSTN, GSM dan CDMA. di dalamnya nanti kita juga akan belajar bagaimana sejarah dari 3 komunikasi itu. 1G 2G 3G sampe… yagh you know… *sebatas yang aku tahu* Baca entri selengkapnya »

mei shock neeee, tahu gak napa? Bahasa Inggris alias Englishnya mei dapet B
B
huahuahuahuhauhauhuahuhuah
GAK RELA
GAK TERIMA
GAK MAU


Sekedar Pikiran

one of my friends used to say "there is an evil side in everyone's life", but for me, i think, i had more than one, i had some evil side inside me. The evil that doing this, one evil that doing those, one more that was here, and some more was there ...
sometimes i get confuse with what I've did, confuse whether it was right or wrong, whether it was necessary or not, or things like that ...
I'm still a little child, hasn't growing up but getting younger ...

my-plurk

Banners

 blogger solo solo gitu what ...!!!


SLC


Bengawan, Komunitas Blogger Solo

Top Clicks

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 42,077 visitors

Supported by


WordPress