Mata Pisau

Archive for the ‘Tempat Sampah’ Category

yang ini mei gak mau menghakimi, hanya ingin mengingatkan kepada teman-teman yang telah diamanahi untuk menjadi asisten laboratorium MIPA,

friends, mungkin udah tahu yah hasil audiensi D3? yah semoga teman-teman tidak MENGKHIANATI pemimpin labkommipa, dengan melakukan hal yang berkebalikan dengan apa yang Bu Diary katakan di depan banyak orang, meski beliau wanita, tetap Islam mengajarkan untuk menaati pemimpin,

sutralah … sebaiknya mulai membenahi yang sekiranya salah, jangan hanya menutup mata atas apa yang kami teriakkan kepada kalian, kami hanya orang yang merasa terdzolimi, islam pun mengajarkan bagaimana bersikap adil kan?

mei juga inget dan pahami makna surat al fatihah ya? jangan menganggap DIRI selalu BENAR, ntar gak denger dech orang teriak apa~

astagfirulloh .. astagfirulloh .. astagfirulloh

Iklan

i wish i have place to lay down my big heavy head …

i wish i have something to swept away my tears …

hyak hyak hyak … agi ensi neg seritane … wes arg, kan mung pengen absen :D

Nyampah

Posted on: Oktober 18, 2007

1000101110111100000111011111000010111101000111011101100100010111011100001111111101011101110101100010101101010100001111111001010111011000101011110100101010111000010101010101000011111101010101111101010001011010100010111101010011010101010101

Some of my friend said that I don’t even know what the meaning of life. They were seem to be the people that seeing life “now” is the only thing to consider now or people that didn’t know how I see life but had judge it as a mistake. They said I’m only a child, don’t know how to struggle, how to survive, don’t know about pain and real life, am I?

NO, I’M NOT!!
Bela diri dong, klo gak, sapa yang mau bela?
Kadang aku merasa orang yang umurnya lebih tua malah bersikap lebih kekanak-kanakan, jengah aku melihat mereka. Aku tahu mereka tidak akan mengerti bagaimana aku melihat kehidupan ini, tapi tanpa mereka mengerti mereka sudah sangat merendahkanku.

Apa salah kalo pengen nikah sekarang? Apa salah kalo pengen punya anak sekarang? Meski pengetahuanku minim, bukahkah aku ingin belajar. Apakah bayi harus tahu kata sebelum belajar bicara? Apa ia harus tahu mau kemana sebelum belajar berjalan?

Yang aku tidak memikirkan nafkah uang lah? HAH … semakin mereka membicarakan pentingnya uang semakin aku bersiap untuk hidup kekurangan. Tujuanku menikah bukan uang! Uang hanya alat, barang mati, untuk apa terlalu dipikirkan ketika kita masih mampu mencarinya. Bukankah uang itu untuk meneruskan hidup? Buat apa uang kalo hidup saja penuh dosa, bertambah satu jam ato satu hari, tapi nurani kosong tanpa arti. Biar saja aku hidup hanya sehari lagi, asal bisa mengabdi pada suami. Berkah akhirat yang dicari, bukan sekedar melampiaskan nafsu duniawi.

Siapa yang lebih melihat realita? yang memandang uang adalah masalah yang melebihi segalanya, lebih dari memandang agama sebagai tumpuan hidupnya? Akh entah mengapa hari ini aku benar-benar JENGAH!

Mungkin aku muak, merasa sangat dilecehkan, egoku berontak, aku memang tidak tahu apa-apa tentang hidup tapi Tahu Apa Kalian Tentang Hidup?


Sekedar Pikiran

one of my friends used to say "there is an evil side in everyone's life", but for me, i think, i had more than one, i had some evil side inside me. The evil that doing this, one evil that doing those, one more that was here, and some more was there ...
sometimes i get confuse with what I've did, confuse whether it was right or wrong, whether it was necessary or not, or things like that ...
I'm still a little child, hasn't growing up but getting younger ...

my-plurk

Banners

 blogger solo solo gitu what ...!!!


SLC


Bengawan, Komunitas Blogger Solo

Top Clicks

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 41,981 visitors

Supported by


WordPress