Mata Pisau

Mou, Aimasen ...

Mou, Aimasen ...

minggu ini aku belajar tentang sesuatu, tentang kenyataan menyakitkan bahwa harapan itu kejam. pernah lihat drama jepang berjudul one litre of tears, ada satu scene tentang betapa harapan menjadi sangat kejam, ketika aya menyadari bahwa harapan-harapan nya untuk Asou tidak akan pernah terkabul, hingga akhirnya Aya memilih untuk tidak bersama Asou, karena ketika bersamanya menbuat harapan-harapan itu tumbuh subur, sedangkan dalam kenyataan nya Aya tahu kalo harapan itu tidak akan terwujud.

Harapan yang Kejam
tidak semua harapan berakhir dengan penderitaan, hanya saja saya menyimpulkan bahwa harapan yang digantungkan kepada orang lain lebih banyak berakhir tragis, karena apa yang orang lain fikirkan seringkali berbeda dengan apa yang kita inginkan. Sebagai contoh, saya menginginkan seperti ini tapi saya membutuhkan orang lain untuk mewujudkannya, akhirnya saya menggantungkan harapan saya kepada orang lain itu, yang sayangnya orang lain itu tidak mengerti saya.
Baca entri selengkapnya »

Iklan
jas hujan khusus wanita

jas hujan khusus wanita

sebenarnya udah lama aku tahu ada jas hujan seperti ini, tapi baru kemaren aku bisa beli dengan harga hanya 31rb rupiah, warna pink iks, sangat dianjurkan untuk dibeli pada hari hujan seperti ini, asek loh~ ROK :D mau mau? bisa beli di toko Saphir, toko karpet dan busa di palur, kiri jalan kalo dari UNS

phot0021

langit kian membiru, berbalut awan putih berarak-arak
angin semilir seakan menyeimbangkan terik mentari siang ini
subhanalloh hari ini cerah sekali …

aku berharap tahun ini hatiku akan terus secerah saat ini
ikhlas dan siap menghadapi apa yang telah Alloh gariskan untukku

meski berharap apa yang Alloh tetapkan adalah apa yang terbersit dalam hatiku
saat ini yang aku minta adalah Alloh membesarkan hatiku
ketika ketetapan-Nya tidak sesuai harap makhluk yang hina

Just believing that destiny Alloh made for me is the BEST
and i wish nothing more~

i wanna say thank you so much to someone whom make me this way, don’t ever regret things you did to me, it’s such a great lesson to face my life, hontou ni arigatou~

tahu gak see tahun baru ini meme bikin semua hal jadi baru :) themes yang baru, cara berfikir yang lumayan baru, terpenting hardisk baru, flashdisk baru, :D amanah baru *menteri telekomunikasi*, trus insya Alloh dalam waktu dekat hati yang baru *cie~* baru proses nech, doakan y?

yang ini mei gak mau menghakimi, hanya ingin mengingatkan kepada teman-teman yang telah diamanahi untuk menjadi asisten laboratorium MIPA,

friends, mungkin udah tahu yah hasil audiensi D3? yah semoga teman-teman tidak MENGKHIANATI pemimpin labkommipa, dengan melakukan hal yang berkebalikan dengan apa yang Bu Diary katakan di depan banyak orang, meski beliau wanita, tetap Islam mengajarkan untuk menaati pemimpin,

sutralah … sebaiknya mulai membenahi yang sekiranya salah, jangan hanya menutup mata atas apa yang kami teriakkan kepada kalian, kami hanya orang yang merasa terdzolimi, islam pun mengajarkan bagaimana bersikap adil kan?

mei juga inget dan pahami makna surat al fatihah ya? jangan menganggap DIRI selalu BENAR, ntar gak denger dech orang teriak apa~

astagfirulloh .. astagfirulloh .. astagfirulloh

Today, one of my friends come to Solo, she was my best friend when i studied in Gadjah Mada University. Not long ago i came to Jogja and she picked me up at lempuyangan, and yesterday i picked her up at Solo Balapan, i think she likes prameks as i am :)

me-nfriend

me-nfriend


Baca entri selengkapnya »

budhe indosat bikin variasi pulsa lagi ne.. Stlah punya pulsa sms pulsa super sms skrng budhe punya pulsa gprs. Kemaren bli 6rb dpt 240menit.. So sktr 1500 perjam nya.

Sayang.. Nyetingny syusah. Coz panduan yg dberikan indosat kn gak sm buat smua hp. Udah nyetingny bener eee ternyata dpake g bisa. Sempet PRUST ASI. Stlh tany ma temen trnyt kudu punya pulsa reguler jg. Wealah.. FANTES,

things i dislike
punya cerita stlh BISA. Q langsung ngechat pake eBuddy. Lama~ n putus2. Pdhl biasane klu pke m3-gprs biasa lancar2 ajah. Singkat cerita meme ketiduran nungguin blsan chat dr seseorang :( dr j9-j1.. Karena settingny time based pulsa gprs mei langsung anjlok 0menit plus pulsa reg mei berkurang 6rb rupiah.

Hiks! Pdhl klu pake gprs biasa yg berdasar byte download qt, klu mei ketiduran paling brkurangny 500rp.. Hiks.hiks.hiks

beteweh ngenetny jg masii lbh mantaf gprs pulsa biasa dech.

So mei masii lebih syuka pulsa reg.

Sekedar Pikiran

one of my friends used to say "there is an evil side in everyone's life", but for me, i think, i had more than one, i had some evil side inside me. The evil that doing this, one evil that doing those, one more that was here, and some more was there ...
sometimes i get confuse with what I've did, confuse whether it was right or wrong, whether it was necessary or not, or things like that ...
I'm still a little child, hasn't growing up but getting younger ...

my-plurk

Banners

 blogger solo solo gitu what ...!!!


SLC


Bengawan, Komunitas Blogger Solo

Top Clicks

  • Tidak ada

Blog Stats

  • 41,981 visitors

Supported by


WordPress